Wednesday, April 2, 2014

Adakah pelangi selepas hujan

Salam persahabatan



-Sulit ku..

 Aku yang tau tentang perasaanku..
Ejaan rasaku..
Tanpa kujelaskan dengan lisanku..

 Menyayangi mungkin bagiku menyakiti..
Sebab perasaan yang ada hanya terlihat tiada..
Tak ada kesan apa pun yang tersirat..
Semua tak pernah berarti..

Mencintai mungkin bagiku menyuliti..
Sebab aku sendiri menjadi asing dalam diri..
Tak tau arah mana yang akan dituju..
Dan membuatku ini menyesatkan..

 Mempertahankan yang tak mau dipertahankan bagaikan merusak hati sendiri..
Memaksakan kehendak tanpa melihat apa keinginan hati..
Benar bila kadang cinta itu tak perlu dimiliki..
Sebab jalannya menjadi berbeda..

Mungkin aku bisa sangat sulit menerima kenyataan..
Tapi inilah gambarannya bahwa semua yang didamba
tak selamanya menjadi kebaikan dalam diri..
Mungkin bicaranya saja yang bisa ikhlas tapi sepenuhnya masih ada rasa berat..
Begitu lah yang ada..
Dan aku pun tak bisa memungkiri bahwa aku seakan terus sulit..



karya -Arie Satria Pratama..

4 comments:

  1. Pelangi selalu hadir selepas hujan biasanya, namun itu pun tergantung dari hati para penikmatnya juga sih :D

    Salam

    ReplyDelete
  2. Kayanya jarang deh pelangi muncul selepas hujan hehehehe :D

    ReplyDelete

Terimakasih apabila anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya