Thursday, January 16, 2014

Disaat sendiri dadali band

Salam persahabatan

Ingatkah dengan lirik lagu dari dadali band "Disaat sendiri"
Entah dari dasar mana dan juga dari segi mana saya suka dengan lagu ini
dari lirik yang penuh makna dan juga penyampaiannya yang menyentuh hati
Kurang lebih seperti ini lirik lagunya



Lirik Lagu Dadali
"Di Saat Sendiri"
Hari demi hari telah ku lewati
Tak pernah aku bersamamu lagi
Tak pernah aku mendugaKau akan pergi tinggalkan aku
Jauh kau pergi tinggalkan diriku
Sepi hati ini membunuhkuKu coba untuk cari penggantimu
Namun tak ada yang sepertimu

Rindu aku, sangat rindu kamu
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku terbangun dari tidurku

Rindu aku, sangat rindu kamu
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku sendiri  Ooh jauh kau pergi tinggalkan diriku
Sepi hati ini membunuhku
Ku coba untuk cari penggantimuNamun tak ada yang sepertimu

Rindu aku, sangat rindu kamu
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku terbangun dari tidurku

Rindu aku, sangat rindu kamuTerasa sejak kau masih ada di dekatku
Tak mudah aku melupakan dirimuDi saat aku sendiri
Rindu aku, sangat rindu kamu
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku terbangun dari tidurku

 Ooh rindu aku, sangat rindu kamu
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku terbangun dari tidurku
Rindu aku, sangat rindu kamu
Terasa sejak kau masih ada di dekatku
Tak mudah aku melupakan dirimu
Di saat aku sendiri


saya selalu mengabadikan lagunya di saluran youtube saya sampai saat ini
maaf kalau lirik adayang salah

8 comments:

  1. lirik lagu yang mirip dengan jalan hidup si pendengar biasanya langsung menancap dalam hati si pendengarnya itu sendiri,sehingga bisa langsung hapal liriknya,warna musiknya, hehe ( pengalaman pribadi saya ) hehe

    ReplyDelete
  2. dalem banget nih liriknya jadi terharu kalo nyanyiin lagu nya

    ReplyDelete
  3. malah aku belum pernah dengar lagu ini jenk..
    yea siihh bagus liriknya

    ReplyDelete

Terimakasih apabila anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya