Saturday, February 15, 2014

Mimpi Semata

Lirik Lagu Dadali


Sesungguhnya aku ingin memilikimu
Tapi kenyataannya berbeda
Sejak kau tinggalkanku
Hati tak menentu

Biarkanlah semua jadi mimpi semata
Andaikan aku bisa
Merubah semua rasa hatiku

Tapi tak semudah tuk
Menghapuskan cintaku padamu
Biarkan cinta ini ku simpan
Sampai nafasku berhenti

Namun hidup terus berjalan
Walau tanpamu
Bayangan dirimu selalu di dekatku

Takkan pernah lepas oleh waktu
Ingin diriku memeluk dirimu
Sungguh aku rindu

Andaikan aku bisa
Merubah semua rasa hatiku
Tapi tak semudah tuk
Menghapuskan cintaku padamu

Biarkan cinta ini ku simpan
Sampai nafasku berhenti
Namun hidup terus berjalan
Walau tanpamu
Biarkan cinta ini ku simpan
Sampai nafasku berhenti

Namun hidup terus berjalan
Walau tanpamu
Sesungguhnya aku ingin memilikimu

Disaat sendiri dadali band

14 comments:

  1. semua hal berawal dari mimpi asal jangan mimpi di siang bolong, yaa kan mbak
    hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mimpi yang ingin dijadikan kenyataan ya mas ferdon

      setuju juga mas sarofudin

      Delete
  2. jadi pengen goyang mb baca lyrik lagu ini.. hhe.. seseorang yang memimpikan seseorang utk di miliki.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya ga pernah denger mb.. jd ga tau.. kalo dari lyricnya emang keliatan kalo lagu ini mellow.. :)

      Delete
  3. Enak jga nih kalau lihat lirik lagu seperti ini. He,, he, he,,

    Salam

    ReplyDelete
  4. paragraf terakhir dalam banget ...

    ReplyDelete
  5. Sesungguhnya aku juga merindukanmu hehee

    ReplyDelete

Terimakasih apabila anda sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya